Jual GPS Geodetik Hi Harget V200 di Makassar

Gambar Produk 1
Rp Hubungi

GPS Geodetik Hi Target V200

Penerima GNSS RTK V200 menghadirkan kinerja unggul dan efisiensi tinggi untuk mendukung pekerjaan lapangan Anda dengan solusi yang andal. Penerapan mesin RTK canggih dan IMU 9-sumbu generasi baru menjamin peningkatan kinerja sebesar 25% bahkan di lingkungan yang paling menuntut sekalipun. Dengan demikian Anda dapat mengandalkan Hi-Target V200 untuk produktivitas yang lebih baik.

Akurasi dan Presisi Lebih Tinggi
Dilengkapi dengan Antena Patch Berkinerja Tinggi, meningkatkan kemampuan pelacakan sudut elevasi rendah dan menjaganya mempertahankan penguatan tinggi untuk satelit dengan elevasi lebih tinggi sambil melacak satelit dengan elevasi rendah.

Lebih Stabilitas
Hi-Target Hi-Fix memungkinkan konektivitas berkelanjutan dan hasil berkualitas bahkan jika Anda kehilangan sinyal saat menggunakan stasiun pangkalan RTK atau jaringan VRS dalam kondisi ekstrem.

Lebih Banyak Portabilitas

Dilengkapi dengan kotak instrumen bahan EPP ultra-ringan dengan anti benturan kuat, ketahanan guncangan dan benturan yang tinggi serta batang pemusatan yang dapat dikontrak hingga 1,25 m, menjadikannya tahan lama dan portabel dalam pekerjaan lapangan.

Fleksibilitas Lebih Besar
Hal ini dapat memberikan hasil yang akurat dan andal serta meningkatkan kerja lapangan yang efisien dengan IMU dan algoritma inti bawaan yang dikembangkan sendiri.


Product Parameters

8 mm H/ 15 mm V
Real-time kinematic precision

1408/800+
Channels

GPS, GLONASS, Galileo, BDS, QZSS, SBAS, IRNSS
Signal tracking

Support multi-protocol radio
Receive & Transmit

8 mm +0.7 mm / °tilt
Tilt Survey Performance