drawing of a cat


Jual Waterpass Topcon ATB2 Baru di Palu

Gambar Produk 1
Terlaris
Rp. Hubungi

Automatic Level Topcon AT-B2A

  • 3 Model – Pembesaran 32x, 28x, dan 24x
  • Kompensasi Otomatis yang Cepat, Akurat, dan Stabil
  • Pemfokusan Ultra Pendek 20cm (7,9 inci).
  • Keandalan Segala Cuaca
  • Penyesuaian Horizontal Halus Tanpa Penjepit dan Tak Berujung
Kompensator Cepat, Stabil, dan Tahan Lama
Kompensator seri AT-B menggabungkan empat kabel suspensi yang terbuat dari logam dengan tegangan super tinggi yang memiliki koefisien ekspansi termal minimal, memberikan daya tahan dan akurasi yang tak tertandingi. Sistem peredam magnetik yang disetel dengan cepat meratakan dan menstabilkan garis pandang meskipun terdapat getaran halus saat bekerja di dekat alat berat atau jalan raya yang sibuk.

20cm (7,9 inci) – Fokus Minimum Ultra-Pendek
Seri AT-B dapat fokus pada objek pada jarak 20cm (7,9 inci) di depan teleskop. Fitur ini sangat memudahkan pekerjaan di ruang terbatas

Lingkaran Horizontal untuk Pengukuran Sudut
Sudut horizontal dapat langsung dibaca dalam satuan 1° atau 1gon. Fitur rotasi gratis memungkinkan Anda membaca sudut mana pun dari nol.

Keandalan Segala Cuaca
Dengan peringkat IPX6, instrumen ini terlindung dari pancaran air yang kuat dari segala arah, yang berarti seri AT-B tahan terhadap hujan deras atau hujan lebat secara tiba-tiba.
Desain perlindungan canggih juga mencegah kekeruhan atau kondensasi di dalam teleskop

Kualitas TOPCON
Performa dan Daya Tahan Lingkungan Terbaik TOPCON telah melakukan uji lingkungan terhadap serangkaian kondisi lokasi kerja yang diharapkan untuk mensertifikasi produk untuk penggunaan jangka panjang. Seri AT-B telah diuji dengan peralatan inspeksi khusus untuk kedap air secara menyeluruh. Seri AT-B juga memiliki kinerja lingkungan dan daya tahan tertinggi dalam sejarah Level Otomatis TOPCON, dibuktikan dengan pengujian terhadap suhu, kelembapan, getaran, dan jatuh.

Uji Bukti Air (IPX6)
Seri AT-B terbukti mampu menahan pancaran air yang kuat dari segala arah tanpa ada yang terendam di dalam unit.

Uji Tahan Dingin dan Panas
Seri AT-B telah lulus uji suhu pengoperasian dari -20 hingga +50 derajat.

Uji Daya Tahan

Seri AT-B telah lulus uji ketahanan yang ketat termasuk putaran sekrup kaki perata, kenop pemfokusan, dan sekrup motor halus horizontal.

Spesifikasi AT-B2A :

Pembesaran Lensa 32x
Ketelitian : 0.7mm
Minimum Focus : 0.2m

Pembelian Automatic Level Topcon AT-B2A sudah termasuk :
1x Alumunium Tripod
1x Rambu Ukur

Note :
- Alat Baru Sudah di Kalibrasi dan Siap Pakai
- Garansi 1 Tahun
- Gratis Kalibrasi 1 Tahun
- Sudah dapat Sertifikat kalibrasi

Baca Juga : Automatic Level Topcon ATB4A

Harga Automatic Level / Waterpass Topcon AT-B2A
Silahkan hubungi kami melalui kontak yang sudah tersedia Untuk mendapatkan harga terbaik dari Kami.

Kapan harus melakukan Kalibrasi Automatic Level / Waterpass ?
Kalibrasi Automatic Level / Waterpass sebaiknya dilakukan setiap 6 bulan sekali atau dengan waktu pemakaian alat (1.000 jam pakai, dst) dan tergantung pada frekuensi penggunaan alat dan kondisi kerja yang dilakukan.

Jika penggunaan alat sangat intensif atau kerja dilakukan di lingkungan yang keras atau kasar, maka kalibrasi bisa dilakukan lebih sering.

Geometri Makassar melayani jasa service atau kalibrasi ulang. Kami pastikan alat yang kami service atau kalibrasi bisa kembali kekondisi normal (akurat) karna ditangani langsung oleh ahlinya yang sudah berpengalaman di bidangnya serta nantinya akan di berikan sertifikat kalibarsi.

Kami Melayani pengiriman ke luar kota / daerah seperti :
Panakkukang, kota Makassar daerah Maros, Gowa, Pangkep, Barru, Parepare, Malino, Kendari, Kolaka, Palopo, Bone, Buton, Enrekang, Bantaeng, Wajo, Mamuju, Jeneponto, Bulukumba, Majene, Bau-Bau, Muna Barat, Kepulauan Selayar, Soppeng, Mamasa, Tana Toraja, Palu, Kendari, Luwuk timur, Sidrap, Rantepao, Polewali Mandar, Kolaka, Malili, Sorowako, Manado, Ambon, Maluku, Maluku Utara, Maluku Tengah, Teluk Ambon, Kota Tual, Piru, Tehoru, Atiahu, Langgur, Papua, Papua Barat, Jayapura, Mimika, Timika, Manokwari, Wamena, Asmat, Serui, Tembagapura, Tanah Merah, Enarotali, Tsinga, Dekai, Biak, Intan Wijaya, Kepulauan Yapen, Merauke, Tolikara, Yalimo